Header Ads

  • Breaking News

    HUT RI Ke 73, DPRD Kota Padang Dengarkan Pidato Presiden

    Padang- Jumat 17 Agustus 2018, Hari Lahirnya Nagara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). sudah berumur 73 Tahun (1945 -- 2018).

    Maka itu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang menggelar pendengaran Pidato Kenegaraan oleh Presiden RI ,Joko Widodo di Kantor DPRD Sawahan Padang, Kamis (16/8).

    Hadir dalam acara mendengar  pidato Presiden RI. Walikota Padang, H Mahyeldi Ansharullah, SP,  Ketua DPRD Kota Padang, Ketua Komisi I, II, III dan IV. Anggota DPRD Padang, Sekwan DPRD Padang Syahrul, serta Pj. Sekda Kota Padang Didi Aryadi.

    Disamping itu kelihatan Kepala Forkopinda, Staf Ahli, para Asisten, Kepala Badan, Kabag. Camat di jajaran Pemerintah Kita Padang 

    Pada hadirin yang hadir di ruangan rapat DPRD Kota Padang di lantai II, sangat serius pendengar pidato Presiden RI  Joko Widodo, yang berlangsung dari pukul 09.30 WIB sampai 10.30 WIB.

    Pendengaran pidato kenegaraan oleh Presiden RI,  nanti akan berlanjut kembali sekitar pukul 14.00 WIB. tentu berharap semua yang hadir di pagi ini akan mengikutinya. sesuai ajakan Ketua DPRD Kota Padang yang di umumkan lewat pengeras suara. (tf).

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728