• Gunakan Motor Trail, Bupati Sambangi Timpeh

    Dharmasraya- Menggunakan sepeda motor trail, BupatiDharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi sejumlah Kepala SKPD melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Timpeh, Senin (20/08).

    Timpeh ini merupakan satu dari tiga daerah di KabupatenDharmasrayayang menjadi fokus pembangunan pemerintahan SUKA-AMAN (Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Amrizal Dt Rajo Medan), disamping Kecamatan Asam Jujuhan dan Kecamatan Sembilan Koto.

    Untuk sampai ke wilayah Timpeh ini, rombongan melintasi jalan baru Pulau Punjung yang tembus langsung ke Kecamatan Timpeh. Jalan penghubung dua kecamatan ini sebelumnya sempat terbengkalai pembangunannya. Namun kembali dilanjutkan oleh pemerintahan SUKA-AMAN, sebagai wujud nyata atas komitmen membangunDharmasrayadari pinggiran. Keberadaan jalan ini sekarang mampu memangkas waktu akses masyarakat Timpeh menuju ibu kota kabupaten, sehingga terasa lebih dekat.

    Ada beberapa agenda yang dilakukan bupati dan rombongan saat kunjungan kerja ke Timpeh ini. Diantaranya adalah menyerahkan Kartu Indonesia Pintar untuk pelajar, menyerahkan biskuit untuk balita dan ibu hamil, memberikan bantuan sembako, menyerahkan bantuan program bedah rumah dan juga menebarkan bantuan bibit ikan guna mendongkrak perekonomian masyarakat setempat.

    Dan tidak hanya itu, kunjungan ini tentu saja juga adalah dalam rangka menjemput aspirasi dan melihat langsung kondisi riil masyarakat.(hms/tbs)

    Tidak ada komentar