• DANDIM TANAH DATAR TINJAU LOKASI TMMD KE-103


    Dandim 0307/ Tanah Datar  Letkol Inf.  Edi S Harahap meninjau lokasi sasaran kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 yang dipusatkan di Jorong Kubang Landai Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas Tanah Datar. Kamis(24/08)


    Edi S Harahap mengatakan, sasaran kegiatan yang dilaksanakan pada kegiatan TMMD ke 103 meliputi sasaran fisik dan nonfisik.

    “kegiatan sasaran untuk pekerjaan  fisik meliputi renovasi musollah, pos ronda, pembuatan MCK, pembuatan irigasi, meninjau RTLH", ujar Edi.

    Pada kesempatan tersebut Dandim 0307  Tanah Datar juga meninjau lokasi pembukaan, penutupan TMMD, posko TMMD, hal itu agar pelaksanannya berjalan lancar dan sesuai dengan program yang sudah direncanakan.

    “Kegiatan TMMD ini, akan dilaksanakan selama sebulan ke depan, dan diharapkan dapat menyelesaikannya semua pekerjaan dengan baik dan tepat sasaran,” ujar EDi.

    Edi S. Harahap mengharapkan bantuan kerjasama semua pihak dan seluruh masyarakat Nagari Saruaso, khususnya warga Jorong Kubang Landai agar pelaksanaannya sesuai harapan.

    Pada kesempatan tersebut Dandim 0307  Tanah Datar juga melakukan koordinasi pelaksanaan TMMD 103 dengan OPD terkait, Camat Tanjung Emas.

    Hadir pada kegiatan tersebut Pasi ter Kodim 0307/TD Kapten Inf Yuliasman, Pasi Ops Kodim 0307/TD Kapten Arm Tarmizi, Danramil Tanjung Emas Kapten Kav Syamsinir.

    Tidak ada komentar