• Bupati Puji Pawai Budaya di Sungai Duo Spektakuler

    Dharmasraya- Pawai Budaya dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Nagari Sungai Duo, Ahad (19/08), berlangsung semarak dan sangat meriah. Ramainya masyarakat yang ikut dan menyaksikan acara tersebut, membuat Nagari Sungai Duo terlihat seperti lautan massa.

    BupatiDharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang hadir langsung menyaksikan kegiatan itu, mengaku terkagum-kagum melihat antusiasme masyarakat dalam acara tersebut.

    "Luar biasa. Dari sejumlah daerah yang saya kunjungi dalam peringatan hari kemerdekaan beberapa hari ini, Nagari Sungai Duo yang paling ramai, paling spektakuler," ujar bupati memuji.

    Bupati mengaku bangga melihat semangat, kebersamaan dan antusias masyarakat Nagari Sungai Duo dalam memperingati hari kemerdekaan.

    "Terimakasih dan saya sangat mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini, terutama sekali pemerintah Nagari Sungai Duo dan segenap unsur lainnya," tukas bupati.

    Menurut bupati, ini adalah bentuk penghargaan yang sangat tinggi bagi perjuangan pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

    "Hari ini kita bisa menikmati kemerdekaan karena perjuangan yang luar biasa dari para pendahulu kita. Maka sudah selayaknya kita mengisi hari kemerdekaan ini dengan berbagai hal positif, dengan karya dan dengan semangat kebersamaan membangun bangsa," pungkas bupati.

    Adapun, dalam kegiatan pawai ini, setiap peserta menampilkan berbagai seni dan budaya yang ada di Nusantara, yang menunjukkan wajah keberagaman di Indonesia.(hms/tbs)

    Tidak ada komentar