Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Bupati Jalan Santai Bersama Ribuan Warga ~ Sorot Sumatera

Bupati Jalan Santai Bersama Ribuan Warga

Dharmasraya- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, melepas ribuan peserta jalan santai di Nagari Sungai Rumbai, Sabtu (18/08) pagi. Kegiatan yang dimotori oleh Pemuda Jorong Balai Tengah ini merupakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Pantauan di lapangan, kegiatan ini diikuti dengan sangat antusias oleh masyarakat. Mulai dari remaja hingga orangtua, tampak menyesakiruas jalan untuk bisa ikut jalan santai bersama Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan beserta istri, Ny. Dewi Sutan Riska.

Tidak hanya bupati dan istri, Forkopimda, jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, dan sejumlah tokoh masyarakat juga turut ikut dalam kegiatan tersebut.

Bupati dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah menggagas dan mendukung terlaksana kegiatan tersebut. Menurut bupati, selain memeriahkan peringatan hari kemerdekaan, kegiatan ini tentu juga dapat menjadi ajang untuk mengajak masyarakat memelihara kebugaran tubuh dengan berolahraga.

"Dan tidak kalah pentingnya, ini tentu saja juga dapat menjadi ajang silaturrahim antar warga, khususnya di Nagari Sungai Rumbai," pungkas bupati.

Dalam kegiatan ini, pihak panitia juga menyiapkan berbagai hadiah menarik, yang dibagi-bagikan kepada peserta lewat acara doorprize yang digelar saat jalan santai usai.(hms/tbs)
Share:

No comments:

Post a Comment

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.