• 74 Paskibraka Kabupaten Dharmasraya Dikukuhkan

    Dharmasraya- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengukuhkan 74 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Dharmasraya Tahun 2018 di Auditorium Dharmasraya, Rabu (15/08) malam. 74 orang Paskibraka ini akan mengemban tugas mengibarkan Sang Saka Merah Putih dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tingkat Kabupaten Dharmasraya tanggal 17 Agustus mendatang.

    Pantauan di lokasi, acara pengukuhan Paskibraka ini berlangsung khidmat. Para orang tua dari anggota Paskibraka juga turut dihadirkan untuk menyaksikan prosesi pengukuhan ini.

    Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Paskibraka Kabupaten Dharmasraya tahun 2018. Terpilih sebagai orang yang dipercaya untuk mengibarkan bendera merah putih di hari bersejarah Indonesia, tentu adalah sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan. Tidak hanya bagi diri pribadi, namun juga bagi orang tua yang bersangkutan.

    "Sekali lagi, selamat mengemban tugas yang mulia ini. Laksanakanlah amanah dan kepercayaan yang diberikan ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Buktikan pada tanggal 17 besok, pasti bisa!" ujar bupati memotivasi.

    Selain itu, bupati juga berpesan kepada seluruh anggota Paskibraka, agar hasil pendidikan dan latihan yang telah dilaksanakan dapat menjiwai sikap dan perilaku keseharian sehingga dapat menjadi contoh dan teladan bagi pelajar dan generasi muda lainnya.

    Sementara itu, kepada Dispudparpora, pembina dan pelatih, bupati juga menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas kesabarannya dalam upaya mempersiapkan Paskibraka Kabupaten Dharmasraya Tahun 2018.

    Turut pula hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, Forkopimda, Pj. Sekda, Adlisman, Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska dan sejumlah Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.(hms/tbs)

    Tidak ada komentar