Header Ads

  • Breaking News

    Imam Mahfuri Resmi Dikukuhkan Sebagai Camat Asam Jujuhan

    Dharmasraya-  Imam Mahfuri yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Asam Jujuhan resmi dikukuhkan sebagai Pj. Camat Asam Jujuhan oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Kamis (26/07), di GPU Kecamatan Asam Jujuhan. Sebelumnya, Imam Mahfuri sudah dilantik bersama dengan 135 pejabat administrator lainnya di Auditorium Dharmasraya pada Selasa (24/07) lalu.

    Acara pengukuhan ini juga turut dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan segenap komponen masyarakat Kecamatan Asam Jujuhan.

    Dalam sambutannya, bupati menyampaikan selamat kepada Imam Mahfuri atas jabatan baru yang diembannya. Bupati berharap, sebagai camat, Imam Mahfuri mampu memimpin dan mengendalikan roda pemerintahan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku demi terciptanya ketentraman dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

    "Selain itu, camat juga diharapkan mampu meningkatkan peranan pemerintahan nagari sebagai pemerintahan terdepan dalam melaksanakan tugas-tugasnya yang semakin hari dirasakan semakin berat," ujar bupati.

    Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Asam Jujuhan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska.

    Kepada Ketua TP PKK Kecamatan Asam Jujuhan yang baru, Ny. Dewi Sutan Riska meminta untuk terus membina para kader, kelompok-kelompok dasawisma dan tentunya TP PKK Nagari yang ada di kecamatan. Kemudian, Ketua TP PKK Kecamatan Asam Jujuhan juga diminta untuk segera menyusun program kerja dan melaksanakan 10 program pokok PKK sesuai program kerja yang telah ditentukan.

    "Mari terus berikan semangat dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK," pesan Ny.(hms/tbs)

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728