Header Ads

  • Breaking News

    Dewi Sutan Riska Pimpin Kader PKK Ikuti Jambore di Pessel

    Dharmasraya- Dewi Sutan Riska memimpin langsung rombongan kader TP PKK Kabupaten Dharmasraya untuk mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi, Gelar (Teknologi Tepat Guna (TTG) dan Jambore IMP-PLKB Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan di Pantai Carocok, Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Ahad (15/07).

    Dalam kegiatan jambore yang akan berlangsung hingga tanggal 18 Juli itu, kader TP PKK Kabupaten Dharmasraya akan ikut berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan dan lomba yang dilaksanakan. Diantaranya lomba simulasi tentang pola asuh anak, yel-yel kader PKK, dan sejumlah lomba lainnya.

    Dewi berharap, para kader PKK dapat mempersembahkan yangterbaikuntuk Kabupaten Dharmasraya melalui kegiatan jambore ini.

    "Tampillah dengan baik dan maksimal. Semoga harapan kita untuk bisa mengharumkan nama daerah, tidak hanya di level provinsi namun juga nasional, dapat terwujud melalui kegiatan Jambore ini," harap Dewi.

    Tidak lupa, Dewi juga berpesan kepada para kader untuk senantiasa menjaga kekompakan dan menjaga nama baik daerah.(hms/tbs)

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728