• Bupati Lantik 136 Pejabat Eselon III dan IV

    Dharmasraya- Gerbong mutasi dan rotasi jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya kembali bergulir. Selasa (24/07), sebanyak 136 pejabat eselon III dan IV dirombak dan digeser dalam rangka penyegaran dan optimalisasi kinerja aparatur.

    Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, usai melantik dan mengambil sumpah 136 pejabat tersebut di Aula Kantor Bupati menyampaikan, mutasi dan rotasi jabatan di pemerintahan adalah hal yang biasa dalam upaya memenuhi kebutuhan organisasi, serta mempercepat pelayanan.

    Sebagai aparatur pimpinan terbawah yang berhadapan langsung dengan masyarakat, bupati meminta pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat selalu menjaga kedisiplinan dan menjadi contoh tauladan di lingkungan masing-masing, serta menjadi motor penggerak pembaharuan ke arah yang lebih baik.

    "Selamatbekerja mengemban tugas baru yang dipercayakan. Penuhi kompetensi jabatan yang diamanahkan, serta pelajari tugas pokok saudara dengan baik," tegas bupati.

    Acara pelantikan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, Pj. Sekda, Adlisman, dan pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.(hms/tbs)

    Tidak ada komentar