Header Ads

  • Breaking News

    Sejumlah Pemudik Beristirahat di Rest Area

    Dharmasraya, - Kegiatan mudik selalu menjadi perhatian semua masyakat. selain itu pejabat daerah juga ikut berpartisipasi dalam mengamankan mudik. Berbagai cara dilakukan agar para pemudik merasa aman dan nyaman selama perjalanan.

    Di Dharmasraya sejumlah pemudik mulai memadati rest area. Hal tersebut sesuai himbauan kepolisian Dharmasraya bahwa setiap pemudik yang merasa lelah dalam perjalanan dianjurkan untuk beristirahat di rest area yang sudah disiapkan. jangan memaksakan diri untuk terus berkendara sebab bisa berakibat fatal bagi keselamatan.

      kepadatan pemudik dapat dilihat di rest area Rumah Makan Umega Gunung Medan, di Pulau Punjung,kepadatan tersebut didominasi pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi atau roda empat. selain itu kepadatan rest area juga terlihat di SPBU Umega, SPBU Codo Sikabau, dan SPBU Sialang.
    "Di sini tempatnya bersih, aman,nyaman, dan yang paling penting posisinya pas setelah sebelumnya berhenti di Bangko dan Sarolangun, Jambi," ungkap seorang pemudik Asal Jakarta tujuan Solok

    Kapolres Dharmasraya AKBP Rudy Yulianto, menngatakan kepadatan arus lalu lintas mulai terjadi sejak Selasa Pagi pada jalur kendaraan yang datang dari arah Pulau Jawa menuju Sumbar.

    "Meskipun padat, namun kondisi arus lalu lintas masih lancar," katanya.


    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728