Header Ads

  • Breaking News

    Polres Dharmasraya Waspadai Kriminalitas di Rest Area

    Dharmasraya, - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dharmasraya, Sumatera Barat, AKBP Rudy Yulianto meminta pengelola rest Area untuk melakukan antispiasi pemcegahan kriminalitas selama musim mudik. 

    Setiap pengelola harus menginformasikan kepada para pemudik agar terus berhati hati serta membuat Spanduk yang berisi himbauan keamanan dan ketertiban di Rest Area

    "Kami sudah petakan pengamanan untuk rest area di sejumlah rumah makan dan SPBU, nanti petugas akan melakukan patroli secara rutin," katanya di Pulau Punjung, Selasa.

    Sebanyak 250 personel Polres Dharmasraya akan dilibatkan dalam pengamanan mudik lebaran. Hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan dan tindak kriminal wilayah setempat.

    Polres membentuk dua pos pengamanan di Sialang dan Sungai Rumbai dan satu pos pelayanan di Gunung Medan. Pengaman dengan sandi Operasi Ketupat Singgalang mulia digelar 7 Juni sampai 24 Juni 2018.

    Ia mengimbau seluruh pemudik wewaspadai aksi pecah kaca dan hipnotis saat berada di kawasan rest area, serta jangan memaksakan berkendara saat mengantuk atau lelah.

    Sementara, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan berharap petugas yang terlibat ke dalam operasi ketupat menjadikan kenyamanan pemudik harus jadi prioritas.

    "Saya ingin para pemudik mendapat pelayanan terbaik tahun ini, kami dari pemerintah juga siap membatu pihak kepolisian dalam menyukseskan hal itu," ujarnya.

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728