Header Ads

  • Breaking News

    Perbaikan Jalan Lintas Sumatera Di Dharmasraya di Kebut

    Dharmasraya, - Perbaikan jalan lintas di Dhamasraya diharapkan selesai sebelum lebaran. kepolisian Resort Dharmasraya berharap supaya jalan untuk jalur mudik tuntas agar tidak mengganggu para pemudik nantinya. Menurut dia berapa titik di jalan lintas Sumatera di Dharmasraya banyak mengalami kerusakan dengan kondisi jalan berlubang dan struktur badan jalan bergelombang.

    "Jangan sampai kondisi jalan dan proses perbaikan mengganggu kenyamanan pemudik," kata Kapolres Dharmasraya, AKBP Rudy Yulianto di Pulau Punjung
    jika jalan dibiarkan seperti itu akan menimbulkan korban jiwa dan kemacetam serta membahayakan keselamatan pengendara oleh karenanya dirasa perlu dilakukan antisipasi mulai dari sekarang," ujarnya.

    Ia mengimbau pengendara yang melintasi jalan nasional di Dharmasraya agar terus meningkatkan kewaspadaan. Selain itu jadikan keselamatan sebagai suatu kebutuhan.

    Seorang pengemudi, Jetski (42) menyebutkan kerusakan di beberapa titik ruas jalan jalan nasional sudah menimbulkan kemacetan saat ini,mobil truk besar harus mengambil jalan lawan arah untuk menghindari jalan berlubang.

    "Ini tentu membahayakan, sering pengedara yang rem mendadak karena tidak mengetahui ada jalan rusak dengan kondisi parah. Kalau saya sendiri sudah hafal," tambahnya.

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728