Header Ads

  • Breaking News

    Pemudik Mulai Padati Jalur mudik Di Dharmasraya

    Dharmasraya, - Sejumlah kendaraan pemudik memadati daerah Dharmasraya. kepadatan tersebut dapat dilihat pada  H-4 Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah.

    "Pantauan arus lalu lintas hingga sore ini mulai ramai oleh pemudik, namun demikian masih lancar," kata Kapolres Dharmasraya, AKBP Rudy Yulianto di Pulau Punjung, Senin.

    Ia memprediksi puncak arus mudik akan terjadi H-3 lebaran atau besok malam. Sejauh ini peningkatan volume kendaraan mulai terlihat. sejumlah ruas jalan sudah dipadati pemudik yang akan berlebaran di kampung halamannya.

    Dharmasraya mememiliki jalan lintas yang dilewati oleh pemudik yang akan berkunjung ke berbagai daerah di Sumbar. Pemudik tersebut bisa saja berasal dari berbagai tempat tujuan. kebanyakan dari pemudik adalah perantau Minang yang ingin pulang ke kampung halaman.

    "Dharmasraya adalah pintu masuk pertama bagi pemudik Ranah Minang sebelum melanjutkan ke kampung halaman masing-masing," ujarnya.

    Polres Dharmasraya mengerahkan 250 personel untuk pengamanan arus mudik dan balik lebaran di wilayah setempat.

    Pihaknya membentuk dua pos pengamanan di Sialang dan Sungai Rumbai dan satu pos pelayanan di Gunung Medan.

    "Kami sudah petakan pengamanan untukrest areadi sejumlah rumah makan dan SPBU, nanti petugas akan melakukan patroli secara rutin," tambah dia.

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728