Header Ads

  • Breaking News

    Pasar Tumpah Tidak akan Menghalangi Jalur Mudik

    Dharmasraya, - Pasar Tumpah yang terletak di tepi jalan lintas Dharmasaraya mendapat perhatian dari Dinas perhubungan Dharmasraya. Dinas Perhubungan Kabupaten Dharmasraya menyatakan bahwa keberadaan pasar tersebut tidak akan menganggu pemudik.

    "Pasar tumpah belum pada level mengkhawatirkan, karena pedagang tidak memakai bahu dan badan jalan untuk berjualan," kata Kepala Dishub Dharmasraya, Ramilus di Pulau Punjung, Senin.

    Ia mengatakan ada tiga titik pasar tumpah yang dilalui pemudik selama arus mudik lebaran, di antaranya Pasar Sungai Rumbai, Pasar Sikabau, dan Pasar Pulau Punjung.

    Meski tidak menganggu arus lalu lintas, pihaknya tetap menempatkan personel dibantu pihak kepolisian, TNI, dan Satpol-PP sebagian antisipasi agar tidak terjadi kemacetan.

    Sedangkan, tambanya dua titik pasar yang berada di jalan provinsi dipastikan tidak mengganggu arus lalu lintas karena pemudik tidak melalui jalur tersebut.

    "Misalnya pasar tumpah Pasar Koto Baru dan Pasar Sitiung, dua titik ini hanya dilalui masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Jadi aman," ujarnya.

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728