Header Ads

  • Breaking News

    Pacu Dayung Itu Bertajuk Selaju Sampan Badunsanak

    Dharmasraya, - Pacu Dayung menjadi agenda rutin dalam menyemarakkan Idul Fitri. Acara yang bertajuk Selaju Sampan Badunsanak itu digelar di Sungai Batanghari Jorong Pulai Nagari Sitiung.

    Pembukaan Acara secara resmi di Mulai minggu 17/6 oleh Pj. Sekda Kabupaten Dharmasraya, Adlisman. "Kegiatan ini tentu saja dapat menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat," ujar Sekda.

    lomba Pacu dayung selain sebagai agenda rutin daerah Dharmasraya juga bisa sebagai salah satu destinasi wisata Dharmasraya. Melalui acara bertajuk Selaju Sampan Badunsanak ini, kita bisa mempromosikan wisata Dharmasraya.

    Sekda Menambahkan Karena memang acara ini sangat positif dan potensial. Di samping pengembangan wisata, iven ini juga dapat menjadi wadah untuk mencari bibit-bibit atlet dayung di Dharmasraya.\

    "Jika butuh dukungan pendanaan dari APBD, silahkan kegiatan ini dirancang sedemikian rupa dari awal dan usulkan dalam Musrenbang," pungkas Sekda.

    Pada kesempatan itu, Sekda juga menyerahkan bantuan uang tunai dari Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan kepada Panitia sebagai bentuk dukungan bupati atas terselenggaranya iven tersebut.

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728