Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Kunjungan Safari Wabup Dharmasraya berakhir di Masjid Jami' Nagari Timpeh ~ Sorot Sumatera

Kunjungan Safari Wabup Dharmasraya berakhir di Masjid Jami' Nagari Timpeh

Dharmasraya, - Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, beserta rombongan yang tergabung dalam Tim II Safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya, disambut hangat oleh masyarakat dan jamaah tarawih Masjid Jami' di Jorong Koto Hilir Nagari Timpeh, Ahad (03/06). Ini merupakan masjid terakhir yang dikunjungi oleh Wabup dalam Safari Ramadhan kali ini.

Usai dijamu berbuka puasa, rombongan lanjut menunaikan sholat maghrib, isya, tarawih dan witir bersama jamaah setempat. Dan kemudian dilanjutkan dengan dialog antara wabup dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Wali Nagari Timpeh, Mawardi, atas nama masyarakat dan pemerintah nagari menyampaikan terimakasih atas Kunjungan tim Safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati.

Selain itu, Mawardi juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Dharmasraya atas semua pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan di wilayah Timpeh. Seperti salah satu diantaranya, akan dilanjutkannya pengaspalan jalan dari Siguntur menuju Timpeh.

"Dengan adanya jalan ini, tentu akses kami ke ibukota kabupaten menjadi lebih dekat. Dan kami berharap, beberapa pembangunan lain yang saat ini menjadi harapan masyarakat, secara bertahap juga dapat terwujud oleh pemerintah daerah," ujar wali nagari.

Sementara itu, Wabup dalam kesempatan yang sama mengatakan, pembangunan di daerah pinggiran seperti Timpeh memang menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dibawah kepemimpinan dirinya bersama Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

"Secara bertahap, apa yang menjadi harapan masyarakat, terus kami upayakan untuk mewujudkan. Untuk itu, kami juga memohon do'a dan dukungan dari masyarakat agar bisa mewujudkan visi misi pembangunan yang telah kami rancang," tukas wabup.

Di sisi lain, Wabup juga berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa meramaikan masjid.

"Dan juga, tolong awasi generasi muda kita agar tidak terjerumus dalam hal-hal negatif, seperti narkoba, kenakalan remaja dan hal negatif lainnya," pesan wabup.

Pada kesempatan itu, Wabup juga menyerahkan bantuan untuk Masjid Jami' berupa uang Rp 10 juta, dua karpet sholat, dua Al Qur'an terjemahan dan lima paket bantuan perlengkapan sekolah untuk siswa kurang mampu. Kemudian, juga ada bantuan dari Bank Nagari Cabang Koto Baru berupa dua tikar sholat dan lima Al Qur'an terjemahan.
Share:

No comments:

Post a Comment

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.