Header Ads

  • Breaking News

    Bupati Dharmasraya Resmi Tutup Lomba Internasional Paralayang Troi Seri I 2018

    Dharmasraya, - Kejuaraan Internasional Paralayang Trip of Indonesia Seri I di Taman Aero Sport Bukit Tambun Kabupaten Dharmasraya, resmi ditutup oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ahad (24/06) sore. Iven yang berlangsung sejak tanggal 22 Juni itu ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, untuk enam kategori yang dilombakan.

    Bupati pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih dana presiasi kepada seluruh pihak yang sudah bekerja keras demi mensukseskan acara ini.

    "Alhamdulillah, berkat kerja keras dan kerjasama yang baik, kegiatan ini berjalan lancar dan sukses," ujar bupati.

    Bupati juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh atlit dan official baik dari nasional maupun internasional yang telah ikut berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

    "Serta kepada seluruh masyarakat yang telah ikut serta memeriahkan Kejuaraan Internasional Paralayang Trip of Indonesia Seri I ini," tukuk bupati.

    Bupati berharap, kegiatan ini dapat berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya, agar membantu dalam memajukan pariwisata Kabupaten Dharmasraya.

    "Dan juga, dengan adanya kejuaraan ini kita harap olahraga paralayang ini benar-benar membumi serta banyak masyarakat yang menggeluti dan menekuninya," pungkas bupati.

    Turut hadir dalam closing ceremony tersebut Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kementerian Pemuda dan Olahraga, Teguh Raharjo, Kasubdisnat Dirga Angkatan Udara, Kolonel Pnb. Ginting, Danlanud Sutan Sahrir selaku Ketua FASI Sumbar, Kolonel Pnb. Purwanto Adi Nugroho, Pj. Sekda Dharmasraya, Adlisman, Ketua KONI Dharmasraya, Muhammad Dani, Ketua FASI Dharmasraya, Syahrul Furqon, Asisten dan sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728