Header Ads

  • Breaking News

    Suharman: TSR Dorong Masyarakat Wujudkan Gerakan Nagari Madani

    Agam,-Wakil Ketua DPRD Agam, Suharman dalam kunjungannya bersama Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Agam ke Mesjid Muslimin Kenagarian Salo Kecamatan Baso, Selasa (29/5/2018) mengatakan dengan kehadiran dari TSR dapat memberikan dorongan kepada masyarakat untuk ikut mewujudkan Gerakan Nagari Madani menjadi lebih baik. 

    "Kegiatan safari ramadhan yang juga diikuti oleh OPD ini bisa memerikan sinyal positif kepada masyarakat, bahwa pemerintah daerah selalu bersinergi dengan masyarakat diberbagai lapisan sampai tingkat terendah dan untuk mewujudkan bersama pembangunan yang telah disusun oleh kepala daerah dan disetujui bersama melalui DPRD," jelas Suharman.

    Dikatakannya, hal tersebut tentu merupakan salah satu kekuatan baik bagi pemerintah maupun masyarakat dalam membangun daerah. "Kita berharap kegiatan-kegiatan seperti ini ataupun kegiatan sejenisnya dalam bentuk lain dapat senantiasa dipertahankan, agar hubungan baik antara pemerintah dan masyarakat bisa selalu terjaga," ujar Wakil Ketua DPRD Agam tersebut.

    Ia menambahkan, keberhasilan daerah sangat dipengaruhi oleh sinergitas semua pihak apalagi masyarakat, karena masyarakat juga memiliki peran utama dalam pembangunan daerah.

    Kedatangan Tim Safari Ramadhan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kenagarian Selo. Masyarakat setempat merasa senang dan bahagia karena telah memilih nagari tersebut sebagai daerah tujuan dari TSR.

    Masyarakat mengucapkan terimakasih atas pembangunan yang dilakukan diberbagai tempat termasuk di Nagari Salo. Pembangunan yang telah dilakukan Pemda menjadikan masyarakat dapat menikmati hasil dari pembangunan tersebut, seperti arus transportasi lancar, pelayanan kesehatan, dan lain sebagainya.

    (Humas DPRD Agam)

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728