Header Ads

  • Breaking News

    Sampaikan Rencana Pembangunan Melalui Safari Ramadhan

    Dharmasraya, - Tim IX Safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat yang diketuai Kepala Dinas Koperasi, UKM, dan Perdangan Zubrizal, singgung pembangunan RSUD Sungai Dareh.

    selain itu dia juga menyampaikan tentang pembangunan sekolah. Secara garis besar ia mengemukan beberapa kebijakan pemerintah daerah yang berhubungan lansung dengan masyarakat, di antaranya kebijakan pendidikan gratis bagi pelajar TK, SD, dan SMP.

    Untuk masa yang akan datang tidak ada lagi pungutan di sekolah, agar anak-anak mendapatkan hak nya dalam menerima pendidikan sehingga tidak ada lagi anak putus sekolah karena biaya," ungkapnya.
     
    Selain itu, Di bagian kesehatan,Pemerintah segera menyelesaikan Tahap pembangunan RSUD Sunagi Dareh yang sempat terbengkalai.  RSUD tersebut saat ini telah memasuki tahap penyempurnaan sehingga nanti secara kesehatan Masyarakat telah terlayani dengan baik.

    Tidak hanya kesehatan pembangunan juga akan dikembangkan Pada sisi infrastruktur, salah satunya  dibangunnya rumah susun sewa untuk masyarakat yang layak, dan pembangun Islamic Center untuk menunjang kegiatan keagamaan.

    "Kemudian pengadaan mobil pelayan KTP keliling, dan kegiatan pembangunan fisik lainya, seperi jalan, sarana dan prasarana pendidikan, " katanya.

    Ia berharap masyarakat dapat mendukung setiap program pemerintah kepemimpinan Bupati Sutan Riska Tuaku Kerjaan dan Wakil Bupati Amrizal.

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728