Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Lagi, Dharmasraya Raih Opini WTP Tahun 2017 ~ Sorot Sumatera

Lagi, Dharmasraya Raih Opini WTP Tahun 2017

Dharmasraya, - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya kembali meraih opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2017, setelah melalui pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumatera Barat. Ini merupakan tahun ketiga Kabupaten Dharmasraya memperoleh opini yang sama.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, usai menerima LHP (Laporan Hasil Pemeriksaan) dari Kepala BPK, Pemut Aryo Wibowo, di Aula BPK Perwakilan Sumatera Barat, Jum'at (25/05), mengucap rasa syukur atas capaian opini WTP selama tiga tahun berturut-turut.

"Alhamdulillah, hari ini untuk ketiga kalinya kita meraih opini WTP. Hal ini tentu tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari seluruh OPD. Untuk itu, saya ucapkan terimakasih kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya yang sudah bekerja dengan baik, sehingga kita kembali meraih opini WTP," ujar bupati.

Sementara itu, Kepala BPK RI Perwakilan Sumbar, pada kesempatan itu mengapresiasi pemerintah Kabupaten Dharmasraya karena telah berkomitmen menyelenggarakan keuangan daerah dengan benar dan bertanggung jawab.

Turut mendampingi bupati pada kesempatan itu, Ketua DPRD, Pj. Sekda, dan sejumlah Kepala OPD terkait.
Share:

No comments:

Post a Comment

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.