21 May 2018

sorot sumatera

Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti, Pesantren Ramadhan Merupakan Program Unggulan Kota Padang

Pesantren Ramadhan selalu menjadi agenda setiap tahun di kota Padang. Kegiatan Pesantren dilakukan untuk menanamkan nilai nilai agama kepada anak-anak.

Ketua DPRD Kota Padang ikut dalam pembukaan pesantren di Kota Padang di Masjid syuhada kelurahan Koto baru Nan XX didampingi Rosail Akhyari selaku camat Lubuk Begalung. Pada kesempatan dalam sambutan pembukaan pesantren ia menjelaskan betapa penting peran dan dukungan orang tua

PADANG-Pesantren Ramadhan berperan memaksimalkan perilaku generasi muda, iman yang kokoh. “Kombinasi harmonis antara pemerintah, instansi terkait, masyarakat serta orang tua menjadi sangat penting dalam menyukseskan program yang telah dirancang sedemikian rupa,” ujarnya.

Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti, SE. Akt. mengatakan pesantren ramadhan merupakan program unggulan Kota Padang.

 “Dengan pesantren ramadhan ini akan memberikan pahala yang besar bagi kita,” ujarnya.
Sementara Elly Thrisyanti saat membuka Pesantren Ramadhan mengaku mendapat nikmat Allah karena saat ini bisa bertemu muka dengan masyarakat Koto Baru. “Insya Allah kita mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ujarnya.

Menurutnya, Pesantren Ramadhan tidak terlepas dari orang tua dan semua lapisan masyarakat. Tanpa dukungan dan dorongan orang tua, maka Pesantren Ramadhan tidak akan berjalan secara sempurna.

“Bangunkan anak kita dan antarkan mereka ke masjid atau musholla untuk melaksanakan shalat subuh dan mengikuti pesantren ramadhan,” ujarnya.

Elly Thrisyanti juga menyinggung kejadian di beberapa daerah. Dia minta agar masyarakat Kota Padang tetap menjaga kenyamanan. Dengan membangun silaturahim dengan seksama. “Semoga kita selalu dilindungi Allah,” ujarnya

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :