14 May 2018

sorot sumatera

Ketua DPRD Kota Padang Kunjungi Acara Kafilah MTQ ke 38 Ampalu Nan XX

PADANG-Kunjungan Ketua DPRD Kota Padang ke acara Kafilah MTQ ke 38 Ampalu Nan XX dalam rangka silaturahim dan mengajak Masyarakat untuk melaksanakan Pilkada serentak di Kota Padang. Pergelaran Akbar pemilihan walikota dan wakil walikota itu akan dilaksanakan 27 Juni 2018.

Warga diminta supaya tidak menjadi pemilih Golput. Masyarakat dihimbau agar memberikan hak suara bagi warga yang sudah memenuhi persyaratan sebagai peserta pemilu. ia berharap masyarakat benar-benar mau memberikan suara berdasarkan hati nuraninya. tidak terpaksa atau dipaksa orang lain. Pasalnya, satu suara sangat menentukan nasib pembangunan Kota Padang lima tahun kedepan.

Ajakan itu disampaikannya di gedung Balai Basuo Pengambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, Ahad, 13 Mei 2018 malam.

"Mari sama-sama kita sukseskan Pilkada serentak 2018 dengan datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara, red) masing-masing untuk  memilih pemimpin kota ini," ujarnya.

Ia mengajak warga kota untuk memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani masing-masing. Untuk itu, rekam jejak kedua pasangan calon setidaknya bisa menjadi pertimbangan.

"Pililah pemimpin yang terbaik. Lihat rekam jejaknya, maka kita akan tahu, mana yang lebih mampu memimpin kota ini. Rekam jejak akan menunjukan pengalaman kepemimpinan mereka," ujarnya.

"Data Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Padang sudah keluar, namun kita dari DPRD tetap mengejar adanya selisih data pemilih ini di KPU Padang . Kita mohon pada pihak kecamatan untuk menggerakkan RT dan RW untuk mendata kembali, nanti jika ada data yang baru didapat bisa dibantu memalui suket," pungkasnya.(*)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :