Header Ads

  • Breaking News

    Dharmasraya Akan Punya Samsat Nagari, Optimalkan Pelayanan Pajak Keliling

    Dhamasraya, - Pemkab Dhamasraya berencana akan menghadirkan samsat Nagari di Kabupaten Dhamasraya. Rencana tersebut telah dikordinasikan dengan jajaran pemerintah nagari dan tim dari provinsi.

    Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Samsat Dharmasraya, Rahmad di Pulau Punjung, mengatakan Rencananya pada awal juli 2018 samsat nagari telah mulai direalisasikan Ia mengatakan petugas pada Samsat nagari itu sama seperti di kantor UPTD mulai dari pihak kepolisian, petugas dari Bank Nagari dan Jasa Raharja.

    "Jadi samsat nagari itu hanya untuk melayani pembayaran pajak kendaraan," katanya.

    Prosedur pelayanan pembayaran pajak kendaraan di samsat nagari, kata dia sama dengan pelayanan di UPTD Samsat masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan harus membawa syarat-syarat untuk membayar pajak seperti biasa.

    Meskipun samsat nagari telah dioperasikan, namun samsat keliling yang selama ini melayani pembayaran pajak kendaraan tahunan bagi masyarakat tetap beroperasi.

    Samsat keliling akan tetap melayani bagi masyarakat Koto Baru, Sungai Rumbai, Padang Laweh, Ampalu, Blok B Sitiung I, dan Blok B Sitiung II.

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728