Header Ads

  • Breaking News

    Baznas Dharmasraya Bantu 1.122 Kaum Jompo

    Dhamasraya, - Sebanyak 1.122 orang jompo di Dhamasraya mendapat bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Dhamasraya. Bantuan tersebut merupakan program dari baznas kabupaten dhamasraya untuk memberdayakan kaum jompo di daerah itu.

    Para manula itu akan diberikan bantuan sebesar lima ratus ribu rupiah dan sebagai tanda telah dimuainya penyaluran kepala pendistribusian dan Pendayaangunaan Baznas, Ridwan Syarif telah melakukan penyerahan secara simbolis kepada 183 warga jompo dikabupaten Dhamsraya. Penyerahan Bantuan langsung dipimpin oleh Bupati Dhamasraya Sutan Riska.

    "Hari ini kita mulai salurkan untuk Kecamatan Pulau Punjung sebanyak 183 warga jompo, penyaluran dilakukan secara simbolis oleh Bupati Sutan Riska," ujarnya.

    Untuk penyaluran bantuan akan dilakukan secara bertahap. Ada 10 kecamatan yang akan disalurkan. Penyaluran akan ditargetkan selesai 9 Mei 2018.Total keseluruhan dana yang disalurkan Baznas Dharmasraya untuk para jompo sebanyak Rp526 juta, kata dia.

    Salah seorang penerima bantuan Jumanah (73) warga Pulau Punjung, mengungkap syukur dan terima kasih atas bantuan yang ia terima.

    "Alhamdulillah sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Uangnya juga sudah cukup untuk saya," sebutnya.

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728