Header Ads

  • Breaking News

    Wabup Pimpin Apel Gabungan

    Dharmasraya, - Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melaksanakan Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (02/04). Apel gabungan ini dipimpin oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H.Amrizal Dt Rajo Medan, dan turut dihadiri oleh Plt Sekda Dharmasraya, Leli Arni, Staf Ahli Bupati dan segenap Kepala Perangkat Daerah.

    Wabup dalam amanatnya menyampaikan terimakasih kepada sleuruh Kepala Perangkat Daerah beserta jajaran yang telah menyelesaikan semua laporan, diantaranya LAKIP (Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah), LKPD (Laporan Keuangan Pemerintah Daerah), LPPD (Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah) dan LKPj (Laporan Keterangan dan Pertanggungjawaban). Tindak lanjut dari laporan tersebut, sebut Wabup, pada minggu ini Tim BPK RI Perwakilan Sumatera Barat akan turun untuk melakukan audit terhadap laporan kinerja pemerintah daerah tahun 2017.

    "Berkaitan dengan pemeriksaan BPK ini kami minta kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk dapat memenuhi apa yang diminta oleh Tim BPK yang difasilitasi oleh Inspektur Daerah dan Kepala Badan Keuangan Daerah," tukas wabup.

    Kemudian, terkait Musrenbang RKPD yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, wabup juga menegaskan kepada seluruh perangkat daerah untuk membuat perencanaan mengacu kepada sasaran dan prioritas pembangunan, agar dapat meningkatkan kinerja pembangunan secara utuh yang dampaknya dirasakan oleh masyarakat luas dan mendukung visi misi bupati dan wakil bupati.

    Tidak itu saja, pada kesempatan itu wabup juga mengingatkan kembali kepada perangkat daerah agar segera melengkapi administrasi pengadaan barang dan jasa terutama yang berhubungan dengan Dana Alokasi Khusus (DAK) serta program dan kegiatan yang menggunakan APBD tahun 2018.

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728