Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Sosialisasi Pemilu, KPU Dharmasraya adakan kegiatan Pagelaran Seni dan Budaya ~ Sorot Sumatera

Sosialisasi Pemilu, KPU Dharmasraya adakan kegiatan Pagelaran Seni dan Budaya

Dharmasraya, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dharmasraya melaksanakan kegiatan Pagelaran Seni dan Budaya, di Halaman Sekretariat KPU, Sabtu (21/04). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pj.Sekda Dharmasraya, Adlisman.

Menurut Ketua KPU Dharmasraya, Yanuk Sri Mulyani, kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka menyongsong satu tahun Pemilu Serentak 2019 itu dilaksanakan secara serentak oleh seluruh KPU se Indonesia.

"Kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat terkait segala informasi tentang pelaksanaan pemilu 2019 mendatang. Serta sebagai sarana untuk mengajak masyarakat agar turut berpatisipasi dalam mendukung dan mensukseskan pelaksanaan pemilu," tukas Yanuk.

Kata Yanuk, pada tahun 2014 yang lalu partisipasi masyarakat dalam memilih mencapai 80,95%. "Dengan adanya Sosialisasi melalui pagelaran seni dan budaya ini, kita harap partisipasi pemilih di Kabupaten Dharmasraya bisa lebih meningkat lagi," tukuk Yanuk.

Sementara itu, Sekda, dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa tahu dan paham sekaitan dengan proses dan tahapan pemilu.

"Kegiatan ini juga kita harapkan dapat mendorong masyarakat untuk lebih sadar pemilu yang berdampak pada meningkatnya partisipasi masyarakat dalam memilih nantinya," pungkas Sekda.
Share:

No comments:

Post a Comment

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.