Header Ads

  • Breaking News

    Puskesmas Sungai Rumbai Wakili Dharmasraya dalam Lomba KB-MKJP

    Dharmasraya, - Puskesmas Sungai Rumbai menjadi wakil Kabupaten Dharmasraya dalam lomba pelayanan Keluarga Berencana Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (KB-MKJP) tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan oleh BKKBN.

    Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri langsung penilaian lomba tersebut, sekaligus membuka secara resmi Pencanangan Bhakti IBI KB KES untuk tingkat Kabupaten Dharmasraya, di Puskesmas Sungai Rumbai, Rabu (18/04).

    Dalam sambutannya, Bupati berharap Puskesmas Sungai Rumbai dapat menjadi yang terbaik di tingkat Sumatera Barat dan mewakili Sumbar ke tingkat Nasional.

    "Kita yakin dan percaya dengan kebersamaan dan kekompakan yang dilakukan oleh Puskesmas Sungai Rumbai akan berhasil menjadi yang terbaik," tukas bupati.

    Bupati juga memberikan apresiasi kepada Puskesmas Sungai Rumbai yang telah memiliki beberapa terobosan dalam rangka meningkatkan cakupan pelayanan KB MJKP melalui kegiatan kegiatan yang mampu meningkatkan penggunaan metode MKJP.

    "Ini langkah awal untuk menjadi yang terbaik, kita yakin Dharmasraya akan mewakili Sumbar di tingkat Nasional," tandas bupati termuda se Indonesia ini.

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728