• Kantor Bank Nagari Cabang Pembantu (Capem) Sungai Rumbai Diresmikan Bupati Dharmasraya

    Dharmasraya, - Kantor Bank Nagari Cabang Pembantu (Capem) Sungai Rumbai resmi beroperasi. Resminya beroperasi Kantor Capem Bank Nagari ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh bupati bersama Anggota DPR RI, Elviana, dalam acara Grand Opening Kantor Bank Nagari Cabang Pembantu Sungai Rumbai, Senin (09/04). Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Dharmasraya, Masrul Ma'as beserta anggota, Plt Sekda, Leli Arni dan Direktur Keuangan Bank Nagari Pusat, Muhammad Irsyad.

    Bupati dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah dirinya menyampaikan terimakasih kepada Bank Nagari yang sudah menempatkan Kantor Cabang Pembantu di Sungai Rumbai.

    "Keberadaan gedung baru Bank Nagari Cabang Sungai Rumbai yang representatif ini tentunya akan menumbuhkan kebanggaan tersendiri pada segenap masyarakat Dharmasraya, seiring dengan kiranya perekonomian masyarakat di Kabupaten Dharmasraya juga akan lebih baik," ujar bupati.

    Penguatan ekonomi masyarakat Dharmasraya, sebut bupati, menjadi target utama pemerintah daerah. Serta akan menjadi entry point dalam pengambilan kebijakan strategis yang bermanfaat secara optimal dalam mengeksplorasi berbagai potensi daerah.

    "Untuk itu kami berharap peran Bank Nagari ataupun perbankan lainnya di Dharmasraya harus proaktif dalam mendukung aktivitas ekonomi masyarakat," pungkas bupati.

    Tidak ada komentar