10 April 2018

sorot sumatera

Inspektur Kabupaten Dharmasraya Tutup Usia


Inspektur Kabupaten Dharmasraya Tutup Usia

DHARMASRAYA - Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Dharmasraya kembali berduka, atas meninggalnya Inspektur kabupaten, Syaharudin, Selasa (10/04) sore.
Almarhum Syaharudin yang akrab disapa Pak Oyong ini meninggal dunia pada usia 56 tahun, di Rumah Sakit Umum Sungai Dareh, karena sakit yang dideritanya.
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Asisten II, Adlisman dan sejumlah jajaran Pemkab Dharmasraya turut hadir dalam prosesi pemakaman almarhum di kediamannya di Jorong Padang Bungur Nagari Abai Siat Kecamatan Koto Besar, Rabu (11/04).
Dalam kesempatan itu, bupati atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menyampaikan belasungkawa dan turut berduka atas meninggalnya Pak Oyong.
"Semoga dedikasi dan pengabdian almarhum selama menjadi ASN beroleh pahala dari Allah Subhanahu wa ta'ala. Diterima setiap amalnya, diampuni segala dosanya, serta mendapat tempat terbaik di sisi Allah," ujar bupati mendo'akan.
Kepada keluarga yang ditinggalkan, sambung bupati, semoga senantiasa sabar dan diberikan ketabahan. (***)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :