• Humas Dharmasraya Hadiri Temu Mitra LPP RRI Padang

    Dharmasraya, -  Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya yang dipimpin oleh Arwinta, menghadiri acara Temu Mitra LPP RRI Padang dengan LPP Lokal Radio dan Lembaga Kehumasan Pemprov Sumbar, Pemkab dan Pemko se Sumatera Barat, di Kantor RRI Padang, Rabu (11/04).

    Acara Temu Mitra yang mengusung tema "Membangun Sinergitas dalam Pemberitaan dan Penyiaran" itu adalah dalam rangka meningkatkan kerjasama antara LPP RRI Padang dengan Lembaga Kehumasan Pemerintah di Sumatera Barat, khususnya di bidang informasi.

    Dalam hal ini, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, melalui Kepala Bagian Humas, Arwinta, mengapresiasi acara Temu Mitra yang digagas oleh LPP RRI Padang. Dari pertemuan ini diharapkan terbangun kerjasama yang lebih baik lagi antara RRI dengan Pemerintah Daerah, khususnya dalam hal penyampaian informasi yang berkualitas bagi masyarakat.

    Sebelumnya, sebut Arwinta, pihak RRI Padang juga sudah berkunjung ke Dharmasraya untuk membicarakan kerjasama dimaksud, langsung dengan Bupati Sutan Riska.

    "Kita berharap RRI akan hadir kembali di Dharmasraya setelah 9 tahun tidak mengudara di Dharmasraya," pungkas Arwinta.

    Tidak ada komentar