• Bupati Hadiri Wisuda Siswa Kelas XII SMAN Unggul Kabupaten Dharmasraya,

    Dharmasraya, - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mendapat kehormatan untuk memindahkan jambul/tali toga dalam prosesi Wisuda Siswa Kelas XII SMAN Unggul Kabupaten Dharmasraya, di Auditorium Dharmasraya, Jum'at (13/04). Dalam prosesi wisuda itu, bupati didampingi oleh Kepala SMAN Unggul Dharmasraya, Nur Azizah.

    Pada kesempatan itu, bupati mengaku bangga dan haru. Karena rupanya, para wisudawan dan wisudawati SMAN Unggul yang berada di bawah asuhan Nur Azizah itu, masing-masing juga memiliki bekal hafalan Qur'an berjuz-juz, serta bekal pengetahuan bahasa asing seperti bahasa Inggris dan bahasa Mandarin.

    "Ini adalah modal bagi adik-adik, untuk dapat bersaing dan menghadapi pengaruh pesatnya kemajuan zaman saat ini. Jadilah pribadi yang tidak hanya cerdas secara akademik, namun juga ta'at pada syari'at," pesan bupati.

    Selain itu, bupati juga mendo'akan Semoga siswa siswi SMAN Unggul mampu memasuki dunia perkuliahan di universitas-universitas terkemuka.

    "Tetaplah mengukir prestasi dan semangat untuk menggapai cita-cita. Ini merupakan awal bagi adik-adik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Jika bisa, sekolah sampai ke luar negeri. Daerah ini, negeri ini, menanti generasi yang mampu membawa perubahan dan kemajuan yang lebih baik lagi untuk masa yang akan datang," tukas bupati.

    Tidak hanya itu, bupati juga berpesan kepada para orang tua untuk memfasilitasi anak-anak untuk melanjutkan ke perguruan tinggi. "Agar masa depan anak kita lebih cemerlang," pungkas bupati.

    Tidak ada komentar