Header Ads

  • Breaking News

    Bupati Dharmasraya Lantik 112 PNS

    Dharmasraya, - 112 CPNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya resmi diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). 112 PNS yang sebagian besar bertugas di bidang kesehatan ini dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, di Aula Kantor Bupati, Jum'at (13/04).


    Bupati dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada PNS yang baru saja dilantik.

    "Semoga saudara dapat menjadi PNS yang mampu bekerja dengan disiplin, penuh semangat, kesungguhan dan rasa tanggungjawab yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," ujar bupati.

    Tidak hanya itu, peningkatan status dari CPNS menjadi PNS ini, kata bupati, juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    "Jadilah PNS yang disenangi oleh masyarakat. Jangan malah sebaliknya, karena buruknya pelayanan yang diberikan. Kita ini abdi masyarakat, melayani masyarakat adalah tugas kita dan bukan kita yang dilayani. Maka dari itu, terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat," tegas bupati.

    Di samping itu, bupati juga meminta PNS untuk berpikir visioner dan mampu untuk melakukan terobosan-terobosan yang membawa kemajuan bagi daerah.

    "Meskipun umur pemerintahan kita baru 14 tahun, tapi kita harus berpikir jauh lebih dewasa dari itu. Kita harus mempunyai pandangan jauh ke depan. Masyarakat menunggu gebrakan kita," tandas bupati.

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728