• Bupati Dharmasraya Ikuti Giat Sepeda Santai Bersama Forkopinda Dan Jajaran OPD

    Dharmasraya, -  Meskipun wilayah Kabupaten Dharmasraya diguyur hujan sejak pagi, semangat Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati Dharmasraya, H.Amrizal Dt Rajo Medan tak surut untuk mengikuti giat sepeda santai bersama Forkopimda dan jajaran OPD, Ahad (08/04). Di tengah gerimis yang masih membasahi, rombongan tetap memutuskan untuk mengayuh sepeda bersama mulai dari Kantor Camat Koto Baru hingga finish di BBI Tarantang, Koto Baru. Ada sekitar 13 kilometer jarak yang ditempuh, dalam kegiatan yang juga turut diikuti oleh kelompok masyarakat dan komunitas sepeda di Dharmasraya itu.

    Sesampainya di BBI, rombongan disambut alunan musik dan hidangan makan siang yang memang sudah tersedia. Rencana semula, kegiatan ini akan dilanjutkan dengan mancing bersama. Namun karena masih turun hujan, acara berakhir sampai pukul 12 siang.

    Bupati mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu cara pemerintah daerah dalam meningkatkan silaturahmi dengan jajaran OPD, Forkopimda dan juga kelompok masyarakat.

    "Jika silaturahmi terjalin dengan baik, tentu komunikasi akan terjalin dengan baik pula. Dan ini merupakan modal untuk membangun kerjasama yang lebih baik lagi dalam pelaksanaan pembangunan," ujar bupati.

    Selain itu, sambung bupati, disamping juga membiasakan untuk berolahraga, bersepeda santai dengan cara seperti ini juga dapat menjadi hiburan tersendiri.

    "Hitung-hitung merefresh pikiran, agar lebih semangat dalam menjalankan roda pemerintahan," tukas bupati

    Tidak ada komentar