Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Adzan Pertama Resmi Berkumandang Di Musholla At Taufiq Kantor Bupati Dharmasraya ~ Sorot Sumatera

Adzan Pertama Resmi Berkumandang Di Musholla At Taufiq Kantor Bupati Dharmasraya

Dharmasraya, - Adzan pertama resmi berkumandang dari Musholla Kantor Bupati Dharmasraya, di waktu Ashar, Senin (09/04). Ya, hari ini, setelah 14 tahun Kabupaten Dharmasraya berdiri, tiga periode kepemimpinan terlalui, Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya akhirnya resmi memiliki tempat ibadah yang representatif.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wakil Bupati Dharmasraya, H.Amrizal Dt Rajo Medan, dengan rasa penuh bahagia meresmikan musholla kantor bupati yang diberi nama At-Tauhid, itu. Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti sekaligus pengguntingan pita oleh bupati dan wakil bupati. Kemudian dilanjutkan dengan penanaman empat batang pohon kurma di lingkungan masjid, dan sholat Ashar berjamaah dengan jajaran ASN.

"Semoga musholla ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para pegawai dan juga warga sekitar. Semoga juga, dengan adanya musholla ini pegawai bisa lebih nyaman dalam beribadah, dan tidak sholat di sudut-sudut Kantor lagi," ujar bupati.

Tidak lupa, bupati juga mendoakan agar pegawai pemerintah semakin semangat beribadah dan selalu dalam lindungan Allah.

"Serta senantisa ikhlas bekerja untuk kepentingan masyarakat Dharmasraya," pungkas bupati.
Share:

No comments:

Post a Comment

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.