• Adlisman S.Sos, M.Si, Resmi Dilantik Sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya

    Dharmasraya - Adlisman S.Sos, M.Si, resmi dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, menggantikan Pelaksana Tugas Sekda sebelumnya, Leli Arni S.Pd, M.Si, yang sudah memasuki masa pensiun. Pelantikan ini dilakukan oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, di Auditorium Dharmasraya, Selasa (17/04), dan turut disaksikan oleh Forkopimda dan seluruh pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

    Dalam sambutannya, Plt Sekda lama, Leli Arni mengucapkan terima kasih pada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

    "Saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya, jika selama saya bertugas ada yang tidak sesuai pada tempatnya. Teruslah bekerja dan mengabdi demi kemajuan Dharmasraya," tutur Leli.

    Sementara itu, Penjabat Sekda yang baru, Adlisman, dalam kesempatan yang sama berharap dukungan dari semua pihak untuk menjalankan amanah tugas yang baru diembannya.

    "Setiap kita tentu punya kekurangan dan kelemahan. Maka dari itu saya berharap dukungan dan masukan dari semua pihak untuk menjalankan amanah tugas ini. Sebab untuk mewujudkan percepatan pembangunan daerah perlu kerjasama dan tim yang solid, agar visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Dharamasraya dapat terwujud," ucap Adlisman.

    Sementara itu juga, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada Plt Sekda lama, Leli Arni, atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjalankan tugas. Dimana selama melaksanakan tugas sebagai Plt Sekda, Leli Arni telah banyak memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

    "Semoga jasa yang telah diberikan dapat menjadikan Kabupaten Dharmasraya menjadi lebih baik dan menjadi amal jariyah bagi ibu Leli," tukas bupati.

    Kepada Penjabat Sekda yang baru, bupati mengucapkan selamat bertugas dan menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

    "Saya berharap penjabat Sekda yang baru dapat menjalankan peran jabatan dengan baik. Bangun sinergitas dan jalin koordinasi di berbagai lini untuk mencapai tujuan organisasi," pungkas bupati.

    Tidak ada komentar