21 March 2018

sorot sumatera

RRI Akan Mengudara di Dharmasraya


RRI Akan Mengudara di Dharmasraya

DHARMASRAYA -- Guna melayani kebutuhan informasi bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan Stasiun RRI (Radio Republik Indonesia) Padang menjalin kerjasama untuk menghadirkan Stasiun RRI di Kabupaten Dharmasraya.
Terkait kerjasama ini, Senin (19/03), Kepala Stasiun RRI Padang, Enderiman Butar Butar, bersama sejumlah pegawai RRI lainnya, berkunjung ke Kabupaten Dharmasraya untuk membicarakan langkah-langkah yang akan dilaksanakan terkait kerjasama dimaksud.
Kedatangan rombongan dari Stasiun RRI Padang ini disambut langsung ole Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, di rumah dinasnya. Turut mendampingi bupati saat itu Asisten III, Martoni, Kepala Dinas Kominfo, Sutan Taufik dan Kabag Humas, Arwinta.
Pada kesempatan itu, bupati menyampaikan dirinya menyambut baik kerjasama yang ditawarkan oleh pihak Stasiun RRI Padang dengan Pemkab Dharmasraya, untuk melayani kebutuhan informasi bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya.
"Kita harap, kehadiran RRI dapat menjadi jembatan dalam penyebarluasan informasi pembangunan dan segala kegiatan pemerintahan di Kabupaten Dharmasraya, serta informasi-informasi lainnya," ujar bupati.
Dalam kesempatan itu disampaikan, pelaksanaan kerjasama antara Pemkab Dharmasraya dengan RRI ini akan diawali dengan memperbaiki Tower RRI di Kabupaten Dharmasaya yang sudah tidak aktif sejak tahun 2009.
"Kami juga siap memberikan pelatihan kepada putra putri daerah Kabupaten Dharmasraya ataupun staf humas Kabupaten Dharmasraya yang akan bertugas dalam pelaporan setiap berita kegiatan nantinya," ujar Enderdiman, Enderiman.
Sementara itu, Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya, Arwinta, juga siap mendukung penuh rencana kerjasama Pemkab Dharmasraya dengan RRI. Menurutnya, kerjasama dengan radio resmi nasional ini sangat efektif untuk penyajian informasi yang berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya.
"In sya Allah nantinya, di Dharmasraya juga akan didirikan kampung radio," pungkas Arwinta.(***)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :