RAPI Pulau Punjung Gelar Musyawarah Lokal Perdana


RAPI Pulau Punjung Gelar Musyawarah Lokal Perdana

Dharmasraya -RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Kecamatan Pulau Punjung menggelar Musyawarah Lokal pertama, di Aula Kantor Proyek Irigasi Batang Hari Serasi, Ahad (11/03). Musyawarah perdana untuk kepengurusan RAPI Pulau Punjung periode 2018-2022 ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan. Turut pula hadir dalam kesempatan itu Ketua RAPI Kabupaten Dharmasraya, M.Yasir.
Dalam sambutannya, wabup menyampaikan apresiasi kepada anggota RAPI lokal Kecamatan Pulau Punjung yang telah menggagas diadakannya kegiatan musyawarah lokal yang pertama di Kabupaten Dharmasraya.
"Semoga dengan diadakannya musyawarah lokal RAPI Kecamatan Pulau Punjung ini dapat membentuk kepengurusan, sehingga kegiatan RAPI di Kecamatan Pulau Punjung lebih aktif lagi dalam menjalin hubungan komunikasi antar anggota," ujar Wabup.
Wabup juga berharap, ke depan RAPI di Dharmasraya dapat lebih meningkatkan kemampuan personil dan peralatannya sehingga bisa dan mampu membantu pemerintah daerah dalam menyampaikan informasi kepada anggotanya dan masyarakat luas.
"Apalagi saat ini Kabupaten Dharmasraya dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat, yang rentan terjadi bencana alam seperti banjir, longsor dan bencana alam lainnya," pungkas wabup.(***)