22 March 2018

sorot sumatera

Partai Demokrat targetkan 20 persen lebih suara dalam Pileg 2019 di Kabupaten Agam

Hasil gambar untuk kantor dprd agam
 Agam  — Partai Demokrat targetkan 20 persen lebih suara dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 di Kabupaten Agam.
Target itu diungkapkan ketua DPC Demokrat Agam Marga Indra Putra  saat wawancara di kantor DPRD Agam, Selasa (20/03).
“Kita sudah mengatur strategi untuk mempertahankan mahkota pemenangan pileg dua periode, 2009 dan 2014. Pada pileg 2019 nanti kita targetkan 20 persen lebih suara dan kita akan meningkatkan jumlah kursi dari 9 menjadi 10 kursi,” sebut ketua DPRD Agam dua periode itu.
Diakuinya, target 10 kursi itu telah disusunnya dari masing-maisng daerah pemilihan. Untuk di dapil 1 ditergetkan dua kursi, dapil 2 satu kursi, dapil 3 dua kursi, dapil 4 dua kursi, dapil 5 dua kursi dan dapil 6 satu kursi.
“Pada pileg 2014 kita mendapat 9 kursi, tahun ini kita tingkatkan target menjadi 10 kursi. Penambahan satu kursi di dapil 3, kecamatan Tilatang Kamang, Palupuah dan Kamang Magek. Kita sudah tunjuk calegnya, namun itu masih rahasia,” kata Marga.
Ketika disinggung mengenai target dirinya untuk mencaleg pada pemilu 2019, dia menyebut selalu siap dimana akan ditugaskan oleh partai, “selaku kader kita harus legowo dan patuh pada partai, kalau partai menyuruh ke provinsi insyaallah kita siap, kalau partai meminta kita untuk bertahan di kabupaten atau membesarkan partai kita selalu siap, karena sudah dua periode jadi ketua DPRD Agam jadi sudah sewajarnya ke provinsi juga,” ungkapnya sambil berseloroh.

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :