09 March 2018

sorot sumatera

komisi III DPRD Agam minta DPUK Agam untuk memacu pelaksanaan kegiatan di lapangan


Agam — Mitra kerja pemerintah bidang pembangunan, komisi III DPRD Agam, minta DPUK Agam untuk memacu pelaksanaan kegiatan di lapangan, sehingga gerak pembangunan setiap optimal di seluruh wilayah.
Kegiatan pembangunan di kabupaten Agam yang saat ini sudah bergerak lebih cepat, dimana di berbagai tempat saat ini, berbagai kegiatan pembangunan pisik sudah berjalan, termasuk di wilayah Lubukbasung, pusat pemerintahan kabupaten Agam, sudah banyak kegiatan yang dikebut pemerintah saat ini.
Anggota komisi III DPRD Agam Arman J.Piliang, yang memantau kegiatan pembangunan pisik saat ini di kabupaten Agam beberapa waktu belakangan berharap, para pelaksana kegiatan, terutama kegiatan pisik, mengoptimalkan kegiatan menjelang pembahasan perubahan anggaran 2018, mengantisipasi sisa anggaran(silva) yang justru akan merugikan daerah, mengingat sangat banyaknya kebutuhan akan sarana-prasarana yang dibutuhkan masyarakat di berbagai wilayah kabupaten Agam saat ini.
Arman J.Piliang, mengaku optimis, dengan gerak cepat dan terlaksananya kegiatan pisik di berbagai OPD, akan berpengaruh positif terhadap dorongan optimalisasi kinerja daerah, “ Agam bergerak cepat sangat dibutuhkan, “sebut ketua fraksi golkar DPRD Agam itu lagi.
Arman bahkan mengaku optimis, berbagai rencana pembangunan daerah, akan bisa singkron dengan aspirasi masyarakat yang berkembang di lapangan, apalagi saat ini, selain program rutin pembangunan sarana perkantoran di ibukota daerah, pembangunan kantor-kantor camat, sarana irigasi, dan berbagai rencana prioritas lain akan bisa menjawab harapan masyarakat dalam mendorong kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di berbagai wilayah kecamatan, “ gerak cepat dibutuhkan,”sebut Arman lagi.

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :