Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Fraksi PAN DPRD Agam Beri Pandangan Ranperda LPPL Dan radio SAM FM ~ Sorot Sumatera

Fraksi PAN DPRD Agam Beri Pandangan Ranperda LPPL Dan radio SAM FM

Agam — Fraksi PAN DPRD Agam sampaikan pandangan umum terhadap ranperda Pembentukan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Agam Maimbau (SAM) FM, di aula utama DPRD Agam, Selasa (20/03).
Juru bicara fraksi PAN, Antonis, mempertanyakan , apakah masih relevan atau masih dominan diminati masyarakat penyiaran radio lokal tersebut, melihat kemajuan teknologi terutama dibidang IT dan sangat mudahnya akses ke dunia maya serta pesatnya perkembangan berita-berita online.
“Selain itu, dengan memperhatikan pembiayaan untuk operasional dan sarana pendukung terlaksananya penyiaran radio lokal ini salah satunya adalah dari iklan. Apakah sudah dilakukan study kelayakan sejauh mana kebutuhan masyarakat terhadap iklan melalui penyiaran radio lokal ini,” kata Antonis.
Fraksi PAN juga mempertanyakan dari segi manfaat dan pemanfaatannya, sejauhmana perkiraan Pemkab.Agam terhadap penghasilan daerah dan pelayanan informasi publik.
Hal itu disebutkan agar keberadaan Radio SAM FM bisa lebih optimal dan memberi dampak luas terhadap masyarakat kabupaten Agam
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.