DPRD Agam Pererat Silahturahmi Dengan Pers Dengan Cara Gelar Cofee Morning



Lubukbasung — DPRD Agam kembali gelar helat silaturrahmi untuk mempererat kebersamaan yang selama ini sudah dijalin. Tradisi “minum kopi pagi” alias coffee morning kembali diaktifkan pimpinan DPRD Agam dan sekretariat dewan bersama kalangan Pers yang bertugas di kabupaten Agam, Senin,(26/3).
Coffee morning yang dipandu langsung ketua DPRD Agam Marga Indra Putra dan sekretaris DPRD Agam Indra Dt.Baradai menjadi salah satu agenda khusus yang sejak lama dibangun DPRD Agam dalam mengkomunikasikan berbagai hal pada kalangan Pers di kabupaten Agam, termasuk menyampaikan hasil kegiatan DPRD Agam tahun sebelumnya.
Agenda coffee morning Senin, terlihat special, karena menjadi ajang silaturrahmi “perdana” bagi sekretaris DPRD Agam Indra Dt.Baradai yang secara formal belum berdiskusi dengan para wartawan yang bertugas di DPRD Agam dalam forum minum kopi pagi tersebut.
Menurut Hasneril Adji, Kasubag.Humas-Protokal secretariat DPRD Agam, coffee morning yang digelar Senin pagi tersebut, merupakan agenda khusus yang disiapkan ketua DPRD Agam bersama sekretaris dewan dengan para wartawan untuk menyampaikan beberapa hal terkait dengan agenda dan kegiatan DPRD Agam.
“ Kita mencoba mendorong hal itu menjadi agenda rutin bagi DPRD Agam, sehingga berbagai informasi, masukan dan saran untuk bahan evaluasi bersama bisa dibedah sekaligus menjadi ajang silaturrahmi, “ sebut Hasneril.