20 March 2018

sorot sumatera

Dharmasraya Peringati HUT Satpol PP dan Satlinmas


Dharmasraya Peringati HUT Satpol PP dan Satlinmas

Dharmasraya - Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 56 tingkat Kabupaten Dharmasraya diperingati dalam bentuk upacara bendera di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (19/03). Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Upacara ini diawali dengan pembacaan sejarah singkat Satpol PP dan Satlinmas oleh Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Dharmasraya, Akrial.
Bupati dalam amanatnya menyampaikan, perayaan ulang tahun Satpol PP dan Satlinmas kali ini bertepatan dengan tahun politik. Di tahun ini, ada agenda besar nasional yang akan digelar, yakni tahapan pemilihan legislatif serta pemilihan presiden tahun 2019. Untuk itu, sebut bupati, peran Satpol PP dan Satlinmas menjadi sangat penting.
"Satpol PP dan Satlinmas harus ikut mengawal dua agenda nasional tersebut. Kesiapsiagaan harus lebih ditingkatkan," tegas bupati.
Kemudian, imbuh bupati, sekaitan dengan tema yang diusung dalam HUT Satpol PP dan Satlinmas tahun ini, yakni "Satpol PP dan Satlinmas Siap Menjaga Ketertiban dan Ketentraman Serta Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat", maka Satpol PP dan Satlinmas harus memastikan ketertiban dan keamanan masyarakat tetap terjaga.
"Selamat ulang tahun Satpol PP dan Satlinmas. Saya haturkan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Satpol PP dan Satlinmas atas pengabdiannya dalam mengemban tugas-tugas dan memberikan perlindungan serta pelayanan yang tulus demi mewujudkan rasa tertib, tentram dan aman kepada masyarakat," tandas bupati. (***)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :