Bupati Dharmasraya Hadiri Dies Natalis ke-5 STITNU

Bupati Hadiri Dies Natalis ke-5 STITNU
Dharmasraya -Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menghadiri Dies Natalis ke-5 Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdatul Ulama (STITNU) Dharmasraya, Kamis (15/03). Selain bupati, juga tampak hadir Koordinator Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Wilayah VI Sumatera Barat, Abd.Rahman, Pembina Yayasan Sakinah Dharmasraya, Leli Arni, Tokoh Masyarakat dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.


Ketua STITNU Dharmasraya, Lesis Andre, dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada bupati yang sudah berkenan hadir pada acara milad STITNU yang ke-5. Di hadapan bupati dan seluruh para undangan, Lesis memaparkan perjalanan kampus STITNU sejak awal berdiri yang penuh dengan lika liku dan perjuangan.
Namun ia bersyukur, hingga hari ini STITNU masih terus menunjukkan eksitensinya sebagai salah satu perguruan tinggi yang siap berperan dalam pembangunan SDM di Kabupaten Dharmasraya.
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama bupati menyampaikan selamat atas Milad STITNU yang ke-5. "Semoga ke depan STITNU semakin maju dan berkembang, serta memberikan kontribusi dalam peningkatan sumber daya manusia di Kabupaten Dharmasraya," ujar bupati.
Pada kesempatan itu, bupati juga menyerahkan bantuan hibah APBD Kabupaten Dharmasraya tahun 2018 untuk Kampus STITNU senilai Rp 200 juta.(***)