33 PPK Resmi Dilantik dan Diberi Pembekalan


33 PPK Resmi Dilantik dan Diberi Pembekalan

Dharmasraya - 33 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Dharmasraya Pemilu Tahun 2019, resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua KPU Dharmasraya, Yanuk Sri Mulyani, di Aula Hotel Gunung Medan, Kamis (01/03). Pelantikan dan pengambilan sumpah PPK ini turut disaksikan oleh Asisten Administrasi Umum, Martoni, unsur Forkominda dan Camat se Kabupaten Dharmasraya.
Adapun, 33 PPK ini berasal dari 11 kecamatan di Kabupaten Dharmasraya, yang akan bertugas tiga orang untuk masing-masing kecamatan.
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dharmasraya, Yanuk Sri Mulyani, dalam kesempatan itu berpesan kepada seluruh PPK yang baru saja dilantik untuk dapat mendalami dan menguasai dengan baik regulasi yang ada.
"Selamat bekerja dan laksanakanlah amanah ini dengan baik, karena ini akan dimintai pertanggungjawaban nantinya. Dan juga, setelah ini segera lakukan koordinasi dengan camat setempat," pesan Yanuk.
Sementara itu, Martoni dalam sambutannya juga menyampaikan hal senada. Ia berharap, PPK yang baru saja dilantik dapat melaksanaka tugas dengan baik. "Kita berharap, pemilu 2019 mendatang berjalan dengan lancar dan aman," pugkasnya.
Usai dilantik, seluruh PPK juga diberikan pembekalan oleh KPU Dharmasraya.(***)