Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Wakil DPRD Agam Tanggapi Upaya Inisiatif Anggota DPRD Agam ~ Sorot Sumatera

Wakil DPRD Agam Tanggapi Upaya Inisiatif Anggota DPRD Agam

Agam  — Komitmen menggalang perhatian dan kepedulian untuk sesama, menjadi kekuatan luar biasa dalam mendorong kemajuan pembangunan daerah yang sesungguhnya.Kepedulian merupakan pondasi penting untuk membangun kebersamaan.
Hal itu disebutkan Suharman, wakil ketua DPRD Agam melalui Hasneril, Kasubag.Humas-Protokol DPRD Agam menanggapi upaya penanganan dan inisiatif yang dilakukan kalangan DPRD Agam dan jajaran pemerintah terhadap Zaimuddin, warga penderita sinanosal, kanker ganas yang menyerang rongga hidung,yang kini menjalani perawatan di RSUP.M.Djamil, Padang.
Suharman mengapresiasi positif langkah yang dilakukan masyarakat, dan jajaran Pemkab Agam, setelah inisiasi yang dilakukan anggota DPRD Agam, untuk membantu warga miskin yang sudah 6 bulan terbaring lemah di kediamannya, karena tidak ada biaya perawatan.
Wakil ketua DPRD Agam itu, berharap, kepedulian dan langkah serupa bisa dilakukan lebih luas, sehingga bisa memaksimalkan perhatian untuk banyak masyarakat yang mengalami nasib yang sama.
Bahkan Suharman, berharap, banyak dukungan dan bantuan yang harus digalang, terutama dalam mendorong “pengamanan” pendidikan masyarakat, kesehatan, pangan dan mengatasi masalah-masalah sosial lain,” kepedulian adalah kunci kebersamaan, dan itu harus dilakukan bersama, semua elemen masyarakat, “sebutnya.
Share:

Total Pengunjung

Recent Posts

copy right. Powered by Blogger.

Blog Archive

Sample Text

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

BTemplates.com

DHARMASRAYA

dharmasraya

IKLAN

Blogroll

About

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.