11 February 2018

sorot sumatera

Wakil DPRD Agam Salut Dengan Kepedulian Anggota DPRD Agam


Agam — Derita yang dialami Zaimuddin, warga Kampuang Parik, jorong Tanjuang Alam, nagari persiapan Kamang Anam Suku, kecamatan Kamang Magek, mesti jadi kepedulian bersama dan harus diatasi bersama masyarakat kabupaten Agam.
Inisiasi dan program peduli yang dicanangkan Pemkab Agam tahun 2018, harus direspon semua elemen masyarakat, karena banyak hal-hal tak terduga dan harus mendapat perhatian yang mencuat ditengah masyarakat.
Harapan itu disebutkan wakil ketua DPRD Agam Lazuardi Erman, wakil ketua DPRD Agam melalui Hasneril, Kasubag.Humas-Protokol DPRD Agam,  yang mengaku salut dengan terobosan yang dilakukan berbagai pihak, sehingga Zaimuddin, bisa mendapatkan perawatan intensif di RSUP.M.Djamil, Padang.
Disebutkan Lazuardi Erman, kepedulian bersama yang berhasil dibangun kalangan DPRD Agam, menjadi salah satu poin penting yang dalam mengaplikasikan perhatian lebih untuk masyarakat kabupaten Agam, yang notabone-nya masih banyak memendam persoalan dan harus diperhatikan secara khusus.
Lazuardi Erman, mengapresiasi gerak cepat pemerintah, melalui lembaga terkait, yang langsung membangun perhatian untuk Zaimuddin, bahkan ikut membantu warga Bawan, kecamatan Ampek Nagari, yang juga menderita kanker tulang, “ ini langkah maju dan hal itu harus terus dibangun, “ sebut Lazuardi Erman.

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :