Header Ads

  • Breaking News

    Persiapan Menyambut Presiden, ASN se Dharmasraya Gotong Royong


    DharmasRaya - Municipality Kabupaten Dharmasraya

    Dharmasraya -  Guna persiapan menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, ke Kabupaten Dharmasraya, 7 Februari, Aparatur Sipil Negara (ASN) se Dharmasraya melakukan gotong royong massal. Gotong royong ini dilakukan usai Apel Gabungan yang dilaksanakan di Sport Center Dharmasraya, Senin (05/02) pagi. Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, bersama Wakil Bupati, Amrizal Dt Rajo Medan, memimpin langsung kegiatan gotong royong ini.
    Dalam kegiatan ini, setiap instansi mendapat bagian tugas untuk melakukan gotong royong di titik-titik lokasi yang akan dilalui dan disinggahi oleh Presiden. Diantaranya Sport Center, yang akan menjadi lokasi penyerahan sertifikat prona, lokasi helipad kepresidenan di Pulai, lokasi launching program padat karya di Teluk Sikai, lokasi pembangunan embung di Nagari Sitiung, dan juga jalan-jalan yang akan dilalui oleh presiden.
    Dalam arahannya, bupati menyampaikan, kedatangan presiden ke Kabupaten Dharmasraya harus disambut dengan sebaik mungkin.
    "Pemerintah pusat sudah memberikan kepercayaan kepada kita untuk menyiapkan segala sesuatu guna menyambut kunjungan kerja presiden ke Dharmasraya. Maka dari itu, ini adalah tanggung jawab kita bersama. Saya harap seluruh instansi pemerintahan berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Jangan sampai mengecewakan," tegas bupati.
    Tidak hanya ASN, bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Dharmasraya untuk turut melakukan pembersihan di lingkungan masing-masing. Terutama sekali di lokasi-lokasi yang akan dilalui presiden.
    "Ini menyangkut marwah daerah kita, harga diri Kabupaten Dharmasraya. Maka dari itu, saya mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi untuk mensukseskan penyambutan kedatangan presiden ke Dharmasraya. Tunjukkan, bahwa masyarakat selalu bergandengan tangan dengan pemerintah dalam segala hal yang berkaitan dengan pembangunan daerah," pungkas bupati.(***)

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728