M.Abrar dan Nofrizal Anas Bagi Aspirasi Pada Saat Musrenbang

Agam  — Anggota DPRD Agam dari Dapil VI ( Matur –Tanjung Raya ) akan mengawal secara khusus berbagai aspirasi yang sudah dituangkan dalam rencana pembangunan yang kini dibedah dalam musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) 2019.
Pasalnya, berbagai aspirasi masyarakat yang dituangkan dalam rencana pembangunan tersebut sepenuhnya berorientasi pada target peningkatan kesejahteraan masyarakat, kemajuan daerah yang sesuai dengan visi-misi daerah.
Sepertihalnya pernyataan M.Abrar dan Nofrizal Anas, dua anggota DPRD Agam yang hadir dalam musrenbang 2019 di aula UDKP Matur, Selasa,(14/2) dipimpin ketua tim fasilitator Rahmat Lasmono didampingi Boy Vetris, SH dari secretariat DPRD Agam dan dihadiri camat Matur Tedy TRD.
Dalam sambutannya M.Abrar, menyebut berbagai rencana yang sudah dituangkan dalam berbagai tahapan, menjadi bagian tak terpisahkan dalam memacu pertumbuhan pembangunan daerah dalam berbagai aspek.
Sasarannya, kesejahteraan masyarakat yang dilandasi visi madani, merupakan hal mutlak yang akan dikawal khusus DPRD Agam, “ keberadaan anggota dewan, sepenuhnya untuk masyarakat, “ sebut M.Abrar lagi.
Sementara dalam sesi diskusi, berbagai hal dibedah tim fasilitator musrenbang melibatkan seluruh walinagari dan unsure terkait kecamatan, termasuk penerapan aplikasi e-planning yang diharapkan bisa maksimal, dalam upaya melahirkan program- program pembangunan yang bernas, terbuka dan bisa dipahami oleh semua elemen masyarakat, sebagai agenda prioritas yang diarahkan untuk mendorong kemajuan pembangunan di kecamatanMatur.
Untuk wilayah Matur, harapan terealisasinya pembangunan sarana dan infra struktur yang sangat dibutuhkan masyarakat masih sangat dominan, terutama untuk mendukung kegiatan ekonomi, perkebunan, pertanian dan mendorong optimalnya potensi wisata di wilayah kecamatan Matur yang dikenal luar biasa.