Kesebelasan Porjab Keluar Sebagai Jawara dalam Turnamen Nagari Sikabau Cup


Kesebelasan Porjab Keluar Sebagai Jawara dalam Turnamen Nagari Sikabau Cup

Dharmasraya - Turnamen sepakbola Nagari Sikabau Cup 2018 resmi ditutup, Senin (26/02). Kesebelasan Porjab Blok D Sitiung 2 keluar sebagai jawara setelah berhasil menumbangkan kesebelasan Padang Laweh di babak final lewat adu finalti.
Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan, saat menutup secara resmi turnamen tersebut mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ia berharap, turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk mengukur kemampuan dalam bermain sepakbola. Serta menjadi pengalaman untuk meningkatkan prestasi di masa yang akan datang.
Selain itu, wabup juga menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen Nagari Sikabau Cup ini. Menurut wabup, turnamen ini dapat menjadi wadah untuk menyalurka bakat dan potensi para generasi muda dalam cabang olahraga sepakbola.
"Kita berharap turnamen ini dapat melahirkan pesepakbola yang handal dan dapat berkiprah di klub-klub yang lebih besar," ujar wabup.
Sementara itu, menurut Panitia Nagari Sikabau Cup, Agus, turnamen ini diikuti oleh 32 klub bola dari berbagai wilayah di Kabupaten Dharmasraya, yang pertandingannya sudah dimulai sejak 22 Januari lalu.(***)