26 February 2018

sorot sumatera

Evaluasi Kerja, Sekwan DPRD Agam Selengarakan Rapat Staf

Agam- Sekretaris DPRD Agam Indra Dt Baradai yang di dampingi oleh Kabag Umum Boy Vetris dan Kasubag terkait mengumpul seluruh pegawai PTT,Kontrak dan THL, Sekwan melalui humas Dprd Agam  mengatakan bahwa sengaja mengumpulkan seluruh pengawai yang tidak PNS ini dalam rangka untuk mengevaluasi kinerja mereka ditahun 2017 ini dan berharap pada tahun 2018  mereka bisa meningkatkan kinerja.

Sekretaris Dprd Agam Indra meminta kepada seluruh Pegawai PTT,Kontrak dan THL untuk menjalankan program pemerintah Kabupaten Agam bahwa tahun 2018 adalah Aku Peduli.

Kabag umum meminta kepada seluruh pegawai PTT,Kontrak dan THL untuk peduli baik itu disiplin berpakaian,peduli dengan lingkungan dan peduli disegala lini ini harus ditanamkan pada diri masing-masing , biasanya tidak taat aturan untuk tahun 2018 ini tidak bisa lagi ,biasanya masuk terserahnya saja pada tahun 2018 semua PTT,Kontrak dan THL harus mengisi absen masuk dengan Pinjer prin begitu juga jam pulang semua telah ada aturan.(*)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :